Evan Dimas Dikabarkan Pindah Dari Arema Ke PSS Sleman, Agennya Angkat Bicara

- Advertisement -

Evan Dimas dikabarkan pindah dari Arema ke PSS Sleman di burrsa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023. Agennya, Muli Munial angkat bicara terkait rumor tersebut.

Baru-baru ini, Evan memang disebut-sebut bakal tinggalkan Arema. Apalagi saat ini jendela transfer paruh musim mulai dibuka.

Entah siapa yang memulai, akun-akun Instagram yang biasa membahas tentang transfer pemain mulai ‘berisik’. Mereka dengan latahnya mengait-ngaitkan gelandang Arema itu dengan klub lain.

“Iya, tadi saya juga melihatnya (gosip transfer Evan yang dishare di Instagram). Saya gak tahu juga siapa yang memulainya,” kata Muly kepada WEAREMANIA.

Evan Dimas Dikabarkan Pindah Dari Arema Ke PSS Sleman, Bos MSG Membantahnya

Muly sebagai bos Munial Sport Group (MSG) membantah kabar tersebut. Meski belum berkomunikasi langsung dengannya, pemain asal Surabaya itu diklaim betah di Arema.

Pada awal musim 2022-2023, Evan teken kontrak berdurasi dua musim dengan manajemen Arema. Pemilik jersey bernomor punggung 6 itu masih menjalani kontraknya setengah musim.

“Belum ada komunikasi dengan saya secara pribadi. Tapi, sejauh ini Evan betah di Arema, dan tidak ada masalah,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya