Evan Dimas Ungkap Alasannya Memilih Bertahan di Arema Musim Depan

- Advertisement -

Evan Dimas ungkap alasannya memilih bertahan di Arema musim depan. Pernyataannya itu sekaligus menepis rumor-rumor yang beredar yang mengaitkan namanya dengan sejumlah klub.

Diketahui, banyak gosip transfer yang beredar menyebutkan Evan tengah diminati Persib Bandung. Hal itu tak lepas dari keberadaan Luiz Milla sebagai pelatih tim tersebut yang merupakan mantan pelatih Evan di Timnas Indonesia.

Hal tersebut ternyata tak serta-merta menggerakkan hati Evan untuk berpaling dari Arema. Gelandang asli Surabaya itu memastikan masa depannya tetap di Arema sesuai dengan durasi kontrakya.

“Saya pemain profesional, saya masih punya kontrak di Arema. Makanya saya tidak mau membuka komunikasi dengan klub lain saat masih terikat kontrak,” kata Evan.

Memilih Bertahan di Arema Karena Masih Ingin Memberikan Prestasi

Selain terikat kontrak, Evan Dimas masih punya alasan lainnya mengapa memilih bertahan di Arema untuk musim berikutnya. Pemilik jersey bernomor punggung 6 itu masih ingin memberikan prestasi bagi tim kebanggaan Aremania.

Sebelumnya, musim lalu Evan sukses merengkuh trofi Piala Presiden 2022 bersama Arema. Setelah trofi pertamanya untuk Arema itu, Evan tentu ingin memberikan trofi-trofi selanjutnya.

“Secara pribadi, musim depan saya ingin memberikan yang terbaik untuk Arema,” pungkas eks Bhayangkara FC itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya