Gosip Transfer: 2 Mantan Borneo FC Jadi Bidikan Arema?

- Advertisement -

Baru-baru ini Borneo FC melepas enam pemainnya usai gelaran Liga 1 2022-2023. Dua mantan Borneo FC itu kabarnya menjadi pemain bidikan Arema di bursa transfer pemain kali ini.

Salah satu pemain yang dimaksud adalah Rifad Marasabessy yang berposisi bek kanan. Musim lalu, pemain asal Tulehu itu hanya tampil dalam 13 laga (444 menit) bersama Borneo.

Seperti diketahui, Arema saat ini disebut-sebut bakal kehilangan sosok bek kanan utamanya, Rizky Dwi. Sebagai antisipasi, tentu mau tak mau Arema harus mencari penggantinya segera.

Mantan Borneo FC Lainnya

Selain nama Rifad Marasabessy, mantan pemain Borneo FC lainnya, Wahyudi Hamisi juga disebut-sebut tengah didekati Arema. Pemain berposisi gelandang bertahan itu bisa saja menjadi opsi jika Arema melepas tukang jagalnya, Renshi Yamaguchi.

Di Liga 1 2022-2023, Wahyudi bermain 11 kali, di mana tujuh kali sebagai starter. Pemain asli binaan Akademi Borneo itu tampil dalam 505 menit di lapangan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya