Berita Arema Bursa Transfer Pemain

Gosip Transfer: 3 Rekrutan Anyar Arema Segera Diperkenalkan

Tiga pemain rekrutan anyar Arema disebut-sebut baru saja menjalani tes medis. Bahkan, kabarnya mereka bakal segera diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat.

Kabar yang berhembus kencang, ketiga pemain itu merupakan barisan pemain milik super agen Muly Munial Sport Group. Mereka adalah Evan Dimas (Bhayangkara FC), Nur Hidayat Hajiharis (PSG Pati), dan Andik Rendika Rama (Madura United).

Sebelumnya, manajemen Arema sendiri mengakui tengah menjalin komunikasi intens dengan pemain berlabel Timnas Indonesia. Sangkaan itu tertuju pada Evan Dimas yang namanya sudah sering dihubung-hubungkan dengan Arema

Sementara, nama Nur Hidayat muncul sebagai rekrutan anyar sejak bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022. Bahkan, sempat beredar foto dan video, pemain berposisi stopper itu sudah sempat gabung tim Arema saat menjalani laga di Pulau Bali.

Rekrutan Anyar Arema Sesuai Kebutuhan Tim dan Rekomendasi Pelatih

Selama ini, ada dua hal yang melatarbelakangi Arema mendatangkan pemain anyar tiap musimnya. Selain harus sesuai dengan kebutuhan tim, juga harus atas dasar rekomendasi pelatih.

Ngomong-ngomong soal pelatih kepala, Arema baru saja memperpanjang durasi kontrak Eduardo Almeida hingga musim 2023-2024. Setelah itu, menyusul kontrak berdurasi dua tahun pula untuk trio asing, Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal), dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

Kehadiran Evan Dimas bisa mengisi slot yang ditinggalkan Hanif Sjahbandi yang memilih pergi, sedangkan Andik Rendika Rama digadang-gadang menjadi pengganti Diego Michiels. Sementara, Nur Hidayat bakal bersaing di lini belakang Arema.

Sebelumnya, Gilang Pramana selaku Presiden Klub sudah menegaskan gambaran tim Arema musim depan. BACA: Gilang Pramana menyebut bakal mengembalikan Arema dengan karakter permainan ngeyel khas Malangan-nya.

Exit mobile version