Gosip Transfer: Ada Winger Arema yang Diincar Madura United

Jelang berakhirnya Liga 1 2021-2022, ternyata ada winger Arema yang diincar Madura United. Penyerang sayap lincah yang dimaksud itu tak lain adalah Feby Eka Putra.

Kabarnya Madura United kepincur dengan gaya main Feby yang biasa menjelajah sisi kanan pertahanan lawan. Feby memang biasa membawa bola sambil berlari kencang lalu mengakhiri pergerakannya dengan tembakan keras.

Belum ada pernyataan resmi dari Madura United tentang ketertarikan ini. Hanya saja, Feby dikabarnya bisa menjadi opsi bagus di sisi sayap jika sejumlah winger mereka lepas musim depan.

Inilah Rapor Winger Arema yang Diincar Madura United Feby Eka Putra

Feby Eka Putra musim ini tampil sebanyak 18 kali bersama Arema (766 menit). Tujuh kali di antaranya pemain asal Mojokerto itu menjadi starter dan selebihnya sebagai super sub.

Satu gol dipersembahkannya untuk Arema musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak golnya saat Arema mengalahkan Persik Kediri 3-2.

Dua hal yang membuat pemilik jersey bernomor punggung 11 itu kerap absen membela Arema. Selain panggilan untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di awal musim, Feby juga sempat mengalami cedera di putaran kedua.

Selain Carlos Fortes, ada sejumlah pemain Arema lainnya yang dikabarkan diminati oleh klub lain. BACA: Inilah daftar gosip transfer pemain Arema terbaru.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.