Gosip Transfer: Arema Bakal Pulangkan Mantan Terindah

Ada kabar terbaru dari gosip transfer pemain Arema untuk musim depan. Dikabarkan, Arema bakal pulangkan mantan terindahnya, Adam Alis Setyano dari Bhayangkara FC.

Beberapa hari terakhir, usai kontraknya habis di Bhayangkara, Adam disebut-sebut sedang menjalin komunikasi intens dengan petinggi Arema. Kabar terbarunya, kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub maupun yang bersangkutan. Hanya saja, jika memang sudah resmi teken kontrak, pemain asli Jakarta itu bakal segera diperkenalkan.

Arema Bakal Pulangkan Mantan yang Persembahkan 2 Gelar Juara

Nama Adam Alis sendiri sudah tak asing lagi bagi Arema, lantaran pernah bergabung di Liga 1 2017 silam. Bahkan, pemain yang identik dengan nomor punggung 18 itu sudah mempersembahkan dua gelar juara

Di bawah asuhan pelatih Aji Santoso, Adam pernah memenangkan gelar juara Trofeo Bhayangkara Cup 2017 di Solo. Pemain berusia 28 tahun itu juga pernah meraih trofi Piala Presiden 2017.

Kala itu, Adam tampil dalam 31 laga bersama Arema (2348 menit) dan menyumbangkan sebiji gol. Jika kembali ke Malang, maka pemain berposisi winger itu bisa kembali mengulang masa-masa indah sebagai penggawa Arema.

Adam Alis bukan satu-satunya pemain Bhayangkara FC yang ditaksir Arema. BACA: Arema dan seorang pemain Bhayangkara FC lainnya disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan kontrak.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.