Gosip Transfer: Arema di Antara Duo Penyerang Portugal

Duo penyerang Portugal dihubung-hubungkan dengan Arema belakangan. Salah satu dari mereka kabarnya disiapkan sebagai suksesor Carlos Fortes, penyerang asal Portugal lainnya yang telah angkat kaki dari skuad Singo Edan.

Slot pemain asing Arema memang menyisakan satu tempat setelah tiga lainnya diperpanjang durasi kontraknya dua musim. Untuk melengkapi kuota yang sudah terisi oleh Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi itu Arema disebut-sebut tengah berburu striker asal Portugal.

Hal itu tak terlalu mengherankan, karena sama seperti musim lalu, pelatih Eduardo Almeida diberi keleluasaaan memilih pemain asing oleh manajemen. Pemain pilihan pelatih asal Portugal itu pun tergolong sesuai ekspektasi semua.

Belakangan, muncul rumor nama Andre Claro dan Joao Rodrigues (Kikas) yang dikaitkan dengan Arema. Keduanya musim lalu sama-sama bermain di Liga Portugal, bedanya Claro di Academico Viseu (Liga 2 Portugal), sedangkan Kikas di Uniao de Leiria (Liga 3 Portugal).

Inilah Profil Duo Penyerang Portugal yang Dikaitkan dengan Arema

Nama: Andre Filipe Claro de Jesus
Kebangsaan: Portugal
Tanggal Lahir: Vila Nova de Gaia, Portugal, 31 Maret 1991
Usia: 31 tahun
Posisi: Penyerang
Tinggi: 183 cm
Berat: 73 kg
Klub Sebelumnya: Academico Viseu (Liga 2 Portugal)
Main: 25 (1066 menit)
Inti: 12
Pengganti 13
Diganti: 10
Bench: 18
Gol: 1
Kuning: 2
Merah: 0

Nama: Joao Diogo Rodrigues
Kebangsaan: Portugal
Tanggal Lahir: Castelo Branco, Portugal, 17 September 1998
Usia: 23 tahun
Posisi: Penyerang
Tinggi: 176 cm
Berat: 62 kg
Klub Sebelumnya: Uniao de Leiria (Liga 3 Portugal)
Main: 10 (549 menit)
Inti: 6
Pengganti: 4
Diganti: 4
Bench: 0
Gol: 2
Kuning: 1
Merah: 0

Selan duo Portugal ini, Arema sebelumnya juga sempat dihubungkan dengan penyerang asal Portugal lainnya. BACA: Nama Fabio Fortes muncul sebagai calon pengganti Carlos Fortes, bukti Arema belum move on?