Gosip Transfer: Arema Merayu Bintang Bali United

Arema dikabarkan tengah merayuk bintang Bali United yang membawa tim tersebut menjuarai Liga 1 2021-2022. Jika berhasil, pemain itu bakal menjadi salah satu pembelian pemain yang paling menggemparkan.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana memang tak main-main dalam menyiapkan skuad Arema berlabel the dream team untuk musim depan. Sejumlah pemain lokal berkualitas sudah didatangkan ke Malang.

Lilipaly disebut-sebut menjadi incaran teranyar Arema untuk memperkuat lini depan. Kabarnya, komunikasi sudah dijalin dengan penyerang sayap berusia 32 tahun itu.

Musim lalu, Lilipaly tampil cukup bagus bersama Bali United dalam 30 laga (2088 menit). Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu menyumbangkan enam gol dan enam assist di Liga 1 2021-2022.

Tantangan Arema Merayu Bintang Bali United

Untuk merayu Stefano Lilipaly, Arema bukannya tanpa tantangan yang harus dilalui. Sebab, di Bali United, pemain yang akrab disapa Fano itu merupakan pilihan utama.

Untuk mendatangkan Lilipaly, tentu Gilang Pramana harus menawarkan sesuatu yang lebih dari apa yang didapatkan Lilipaly di Bali United. Terlebih, musim depan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan tampil di Liga Champions Asia 2023.

Satu-satunya celah yang bisa dimanfaatkan Arema adalah kontrak Lilipaly di Bali United yang sudah habis pada 31 Maret 2022. Mampukan Arema merekrutnya yang punya nilai pasar Rp5,5 Miliar itu?

Ikuti terus perkembangan gosip transfer Arema di tangan Gilang Pramana. BACA: Rangkuman gosip transfer pemain pemain Arema, baik yang keluar maupun masuk bisa disimak di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.