Gosip Transfer: Line Up Pemain Asing Arema Musim Depan Sudah Mulai Terbaca

- Advertisement -

Line up pemain asing Arema untuk kompetisi musim depan sudah mulai terbaca. Setidaknya sudah ada empat pemain asing yang disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan Arema.

Hanya saja, ada sedikit perubahan posisi satu pemain asing. Arema disebut-sebut mengganti satu pemain asing berposisi gelandang bertahan dengan gelandang serang.

Jika dibandingkan dengan komposisi musim lalu, ada dua posisi yang jelas-jelas tak lagi dihuni pemain asing, yakni kiper dan gelandang bertahan. Dua slot itu dialihkan ke posisi yang lain.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas sempat membocorkan seluruh pemain asing Arema untuk musim depan belum pernah bermain di Indonesia. Semua pemain asing yang direkrut merupakan pendatang baru.

Inilah Komposisi Pemain Asing Arema yang Disebut-sebut Sudah Deal

Arema disebut-sebut sudah deal dengan empat pemain asing dari tiga negara. Dua pemain berasal dari Brasil, satu dari Mali, dan satu dari Jepang untuk mengisi slot pemain Asia.

Duo Brasil kabarnya didatangkan Arema untuk mengisi lini serang. Ada Tomas Bastos yang berposisi gelandang serang, dan Gustavo Almeida seorang penyerang tengah.

Sementara pemain asing yang berasal dari Mali kabarnya bernama Ichaka Diarra yang posisinya bek tengah. Terakhir, penyerang sayap Jepang yang santer disebut ke Arema bernama Yukiya Sugita.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya