Gosip Transfer: Penyerang Andalan Arema Dibidik PSIS Semarang

Penyerang andalan Arema di Liga 1 2021-2022, Carlos Fortes dibidik PSIS Semarang. Kontrak satu musim pemain asal Portugal itu di skuad Singo Edan bakal berakhir seiring usainya kompetisi musim ini.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai kabar ini. Hanya saja, disebut-sebut Presiden Klub PSIS, Yoyok Sukawi tengah mendekati Fortes untuk musim depan.

PSIS sendiri merupakan salah satu tim yang gagal dibobol Fortes musim ini, karena dua pertemuan dengan Arema berakhir 0-0. Penyerang berusia 27 tahun itu bahkan harus absen di pertemuan kedua karena diduga covid-19.

Saat kompetisi masih menyisakan tiga laga, Fortes sempat melempar kode ingin mengakhiri kisahnya di Arema dengan indah. Hal itu diunggahnya dalam untaian kalimat di akun Instagramnya.

Inilah Pencapaian Penyerang Andalan Arema Carlos Fortes

Carlos Fortes benar-benar menjadi mesin gol Arema di Liga 1 2021-2022. Dari total 43 gol yang dilesakkan Arema musim ini, 19 di antaranya merupakan gol bikinan pemilik jersey bernomor punggung 9 itu.

Pencapaian 19 gol dalam 30 laga sampai Pekan 33 itu merupakan catatan rekor tersendiri bagi karier pribadinya. Fortes pun musim ini mampu mematahkan rekor Makan Konate di Liga 1 2019 sebagai pencetak gol terbanyak semusim kompetisi di era Liga 1.

Sampai hari ini belum ada pernyataan dari Arema bakal menyodorkan perpanjangan kontrak anyar untuknya. Tentu saja, jika nantinya Fortes memilih hengkang, Arema harus mencari mesin gol pengganti.

Selain Carlos Fortes, ada sejumlah pemain Arema lainnya yang dikabarkan diminati oleh klub lain. BACA: Inilah daftar gosip transfer pemain Arema terbaru.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.