Gosip Transfer: Persija Jakarta Minati Gelandang Arema

Ada gosip tranfer pemain datang dari tim ibu kota Jakarta. Kabarnya, Persija Jakarta minati gelandang Arema, Hanif Sjahbandi.

Gelandang dengan tipikal bertahan dan menyerang yang sebanding ini dinilai cocok menghuni skuad Persija. Terlebih, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak punya pemain dengan karakter sepertinya.

Posisi Hanif di Arema sendiri belakangan terancam oleh makin matangnya penampilan Jayus Hariono di posisi gelandang jangkar. Bahkan, demi ‘memastikan’ satu slot di lini tengah Arema, Hanif harus mengalah dipasang lebih ke depan sebagai gelandang serang.

Sampai Pekan 33, pemain asal Bandung itu musim ini tampil dalam 26 laga bersama Arema (1607 menit). Hanif tercatat 21 kali menjadi starter, mengoleksi tujuh kartu kuning, dan menyumbangkan satu gol.

Persija Jakarta Minati Gelandang Arema yang Sudah Mengabdi Sejak Tahun 2017

Hanif Sjahbandi sudah mengabdi di Arema sejak Liga 1 2017, saat masih dilatih Aji Santoso. Artinya, sudah lima musim pemain berusia 24 tahun itu membela skuad Singo Edan.

Sepanjang kariernya di Arema, Hanif sudah bermain 83 kali. Total lima gol dikemas pemilik jersey bernomor punggung 19 itu.

Setidaknya ada tiga trofi yang dipersembahkan Hanif untuk Arema. Mulai dari gelar juara Trofeo Bhayangkara Cup 2017, juara Piala Presiden 2017, dan juara Piala Presiden 2019.

Selain segala kenangan pahit dan manis yang dilaluinya, ada hal lain yang bakal membuat Hanif susah move on dari Arema. Pada tahun 2020 lalu, Hanif mempersunting kekasihnya yang juga seorang pegawai di kantor Arema.

Selain Hanif Sjahbandi, ada sejumlah pemain Arema lainnya yang dikabarkan diminati oleh klub lain. BACA: Inilah daftar gosip transfer pemain Arema terbaru.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.