Berita Arema Bursa Transfer Pemain

Jika Nurhidayat Gabung Arema, Siapa Bek Tengah yang Akan Pergi?

Menarik melihat peluang Nurhidayat gabung Arema musim depan. Mengingat melimpahnya stok pemain di posisi bek tengah Arema musim lalu, mau tak mau harus ada yang pergi setelah kehadiran pemain baru.

Musim lalu, setidaknya ada tujuh pemain yang pernah menempati posisi bek tengah ini. Selain Sergio Silva dan Bagas Adi yang tampil reguler, ada pula pemain lain seperti Ikhfanul Alam, Diego Michiels, Aji Saka, dan Achmad Galih.

Posisi bek tengah ini menjadi salah satu evaluasi Arema di akhir putaran pertama lalu. Karenanya, di bursa tranfer pemain paruh musim mereka meminjam Fabiano Beltrame dari Persis Solo.

Diego menjadi pemain belakang pertama Arema yang dipastikan tak ada dalam skuad musim depan. Pemain bertahan serba bisa itu sudah menyatakan diri tak akan memperpanjang durasi kontraknya dengan Arema.

Jika dalam satu posisi maksimal ada dua pemain, artinya, di posisi bek tengah ini cuma butuh empat pemain saja. Jika Nur Hidayat didatangkan dari PSG Pati, maka siapa pemain yang bakal terdepak?

Jika Nurhidayat Gabung Arema, 5 Pemain Ini Berpotensi Tinggalkan Arema

1. Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame datang ke Arema untuk kedua kalinya pada paruh musim Liga 1 2021-2022 dengan status pemain pinjaman. Ketika kontraknya habis, maka tak heran jika bek tengah naturalisasi asal Brasil itu bakal kembali ke klubnya, Persis Solo.

2. Achmad Galih

Achmad Galih lebih sering berkutat dengan masalah cedera sejak awal musim Liga 1 2021-2022 hendak digelar. Cukup disayangkan karier bek tengah asli Kabupaten Malang itu di tim senior d luar harapannya saat naik ke tim senior musim ini.

3. Aji Saka

Senasib dengan Achmad Galih, Aji Saka pun harus merelakan mimpinya memperkuat tim senior Arema karena cedera di masa pra-musim. Bek tengah yang juga berasal dari Kabupaten Malang itu sejatinya sempat diharapkan bisa berkembang sejak naik dari Akademi Arema di Liga 1 2020 lalu.

4. Bagas Adi

Bagas Adi merupakan bagian penting dadi kokohnya lini belakang Arema di Liga 1 2021-2022. Duetnya dengan Sergio Silva menjadi jaminan pertahanan skuad Singo Edan. Namun, hengkangnya sang sahabat, Hanif Sjahbandi ke Persija Jakarta memunculkan spekulasi mengenai masa depan Bagas di Arema.

5. Ikhfanul Alam

Ikhfanul Alam bisa dibilang sebagai pemain yang paling setia duduk di bench pemain cadangan Arema sepanjang Liga 1 2021-2022. Bek tengah asal Kabupaten Malang itu menjadi pemain yang paling berpotensi menuju pintu keluar Arema jika datang seorang bek tengah lokal anyar.

Kabarnya, Nur Hidayat disebut-sebut bakal gabung Arema bersama sejumlah pemain lainnya dalam satu paket. BACA: Selain Nur Hidayat, ternyata ada satu pemain belakang lagi yang kabarnya sedang diincar Arema untuk musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version