Pelatih Arema Akui Menjalin Komunikasi Dengan Risna Prahalabenta

Javier Roca sebagai Pelatih Arema akui menjalin komunikasi dengan Risna Prahalabenta. Mereka membicarakan peluang mantan anak asuhnya di Persik Kediri itu bergubung dengan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, selepas dari Persik, awal musim ini Risna berlabuh ke Dewa United. Namun, kemarin pemain berposisi sebagai bek sayap dan bek tengah itu dikabarkan sudah berpamitan.

Roca sendiri sempat mengungkapkan jika ingin menambah sosok pemain belakang. Sebagai mantan pelatihnya di Persik, Roca tentu sudah paham betul seperti apa karakter Risna.

“Risna? Ya, saya sudah berbicara dengan dia, tapi saya pikir sepertinya masih belum bisa musim ini,” kata Roca.

Komunikasi Dengan Risna Prahalabenta Untuk Mencari Pengganti Hasim Kipuw

Javier Roca memang tengah mencari pemain belakang pengganti Hasim Kipuw yang hengkang ke Madura United. Melihat kemampuannya, Risna Prahalabenta memang bisa bermain di lebih dari satu posisi di lini belakang.

Nama Risna sebenarnya sudah sejak awal musim dihubung-hubungkan dengan Arema sebelum menuju ke Dewa United. Keinginan mendatangkan Risna itu pun sudah dicobanya.

“Kita coba sekarang ini maksimalkan peman yang ada. Tapi, kita juga masih punya waktu sampai 30 Januari (ditutupnya bursa transfer pemain paruh musim),” tegasnya.