Pelatih Arema Butuh Tambahan Satu Pemian Belakang di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

Pelatih Javier Roca sempat mengungkapkan tengah mencari 3-4 pemain anyar di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023. Ditegaskannya, Arema butuh tambahan satu pemain belakang yang paling urgent.

Sebelumnya, di posisi belakang Arema baru saja kehilangan Hasim Kipuw yang hengkang ke Madura United. Namun, di putaran kedua ini, Roca mendapatkan tambahan kekuatan dengan pulihnya bek tengah Syaeful Anwar dari cedera lutut.

Selain Syaeful, di posisi bek tengah, Arema cuma menyisakan Sergio Silva, Bagas Adi, dan Ikhfanul Alam. Makanya, Roca ingin mendatangkan satu bek tengah lagi di tengah musim ini.

“Memang, di posisi pemain belakang ini kami masih butuh satu pemain lagi yang perlu didatangkan,” kata Roca.

Arema Butuh Tambahan Satu Pemian Belakang Pelapis

Javier Roca menegaskan, Arema tengah mencari bek tengah untuk pemain pelapis. Meski demikian, pelatih asal Chile itu tak mau asal ambil pemain.

“Opsi yang kami ambil saat ini mencari bek tengah pelapis. Opsi itu jelas, karena gak mungkin kita datangkan pemain baru langsung masuk ke tim inti,” imbuh eks pelatih Persik Kediri itu.

“Gak mungkin saya langsung tarik Sergio (Silva) dan Bagas (Adi) yang selama ini bermain terus. Jadi, dia harus bersaing dulu di situ. Kalau sekarang dia datang ke Arema berpikir akan pasti jadi pemain inti, gak mungkin kan, susah.”