Pelatih Arema Sudah Merekomendasikan 2 Pemain Trial Untuk Dikontrak

Pelatih Arema, Javier Roca sudah merekomendasikan dua pemain trial untuk dikontrak manajemen klub. Kedua pemain itu bakal menjadi bagian Skuad Singo Edan di Liga 1 2022-2023 putaran kedua.

Kedua pemain tersebut tak lain dan tak bukan adalah Bayu Aji dan Kevin Armedya. Musim lalu, Bayu memperkuat tim Liga 3, NZR Sumbersari FC, sedangkan Kevin bermain di Liga 2 bersama PSMS Medan.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut sudah mengikuti trial di bawah pantauan Roca sejak pemusatan latihan di Kota Batu pekan lalu. Tak sampai 10 hari, rekomendasi mereka bisa dikontrak sudah keluar.

“Untuk nasib pemain trial sudah kami putuskan. Dari lima pemain, saya sudah merekomendasikan dua pemain, Bayu dan Kevin,” kata Roca.

Pelatih Arema Sudah Merekomendasikan Dikontrak Dengan Alasan Kebutuhan Tim

Javier Roca menegaskan, Bayu Aji dan Kevin Armedya layak untuk dikontrak oleh manajemen Arema. Pelatih asal Chile itu menyinggung tentang kebutuhan timnya di bursa transfer pemain paruh musim.

Menurutnya, di posisi yang bisa ditempati Bayu dan Kevin sedang membutuhkan tambahan pemain. Terlebih, saat ini keduanya juga masih berusia muda, seperti kriteria pemain yang dicari Roca saat ini.

“Bayu ini posisinya gelandang bertahan dan juga bisa bek. Sementara, Kevin ini selain gelandang menyerang juga bisa bermain di posisi sayap,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.