Berita Arema Bursa Transfer Pemain

Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: Barito Putera

Menarik menyimak rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan. Barito Putera yang menjadi salah satu kontestan pesaing Arema tengah berbenah membangun tim untuk musim depan.

Musim lalu, Barito tertatih-tatih berjuang lepas dari zona degradasi, sebelum akhirnya finish di peringkat 15. Tentu saja di musim yang baru mereka tak mau lagi mengakhiri musim di posisi satu strip di atas tim-tim yang harus terlempar ke Liga 2.

Sejauh ini, Barito sudah melepas tujuh pemainnya musim lalu. Salah satunya kiper Kurniawan Kartika Ajie yang dikembalikan ke Arema setelah masa peminjamannya habis.

Sementara, untuk pemain anyar, manajemen Barito sudah mendaratkan enam pemain. Joko Ribowo menjadi pemain paling populer yang didatangkan Barito dari PSIS Semarang untuk Liga 1 2022-2023 mendatang.

Di kursi pelatih kepala, Barito pun punya sosok nahkoda anyar. Pelatih asal Serbia, Dejan Antonic ditunjuk untuk menukangi tim ini menggantikan Rahmad Darmawan.

Inilah Rekap Transfer Pemain Barito Putera di Liga 1 2022-2023

Keluar

Kurniawan Kartika Ajie
Miftah Anwar Sani
Rifky Suryawan
Alfath Fathier
Kim Jin-seung
Yoo Hyun-koo
Bruno Matos

Masuk

Donni Monim (Persipura Jayapura)
Frank Sokoy (Persebaya Surabaya)
Slamet Budiyono (Dewa United)
Joko Ribowo (PSIS Semarang)
Rendy Saputra (Persiraja Banda Aceh)
Afdal Yusra (Sulut United)

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version