Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: Bhayangkara FC

Menarik menyimak rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan. Bhayangkara FC menjadi salah satu peserta yang tak terlalu ‘bernafsu’ dalam berburu pemain anyar.

Finish di posisi ketiga klasemen akhir musim lalu, Bhayangkara lebih banyak melepas pemainnya musim lalu. Selain melepas pelatih Paul Munster, Bhayangkara juga ditinggal enam pemain bintangnya.

Dua pemain Bhayangkara di Liga 1 2021-2022 lalu dipastikan bakal memperkuat Arema pada kompetisi musim depan. Kedua pemain itu adalah Evan Dimas Darmono dan Adam Alis.

Sementara, untuk pemain anyar, sejauh ini Bhayangkara baru mendatangkan dua pemain. Kedua pemain yang baru didatangkan itu sesuai dengan kebutuhan tim di posisi yang ditinggal pemain yang hengkang.

Inilah Rekap Transfer Pemain Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Keluar

Jajang Mulyana
Hansamu Yama
Arthur Bonai
Adam Alis
Evan Dimas
Ezechiel N’Douassel

Masuk

Youssef Ezzejjari (Persik Kediri)
Yanto Basna (PT Prachuap FC Thailand)

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.