Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: Madura United

Menarik menyimak rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan. Madura United merupakan salah satu tim kontestan yang cukup banyak melepas pemain lamanya.

Menghuni papan tengah musim lalu, Madura United juga berupaya berbenah membangun tim anyar untuk musim depan. Setidaknya ada 12 pemain baru yang didatangkan menghuni skuad Sapeh Kerrap untuk Liga 1 2022-2023.

Di antara 12 pemain yang dilepas itu, ada tiga pemain asing Madura United musim lalu. Cuma ada nama Hugo ‘Jaja’ Gomes, pemain asing musim kemarin yang masih dipertahankan manajemen MU.

Sementara, untuk pemain anyar, sudah ada enam pemain yang bergabung dengan tim asal Pulau Garam tersebut. Sosok Esteban Vizcarra yang didatangkan dari Persib Bandung menjadi pemain populer di antara mereka yang merapat.

Inilah Rekap Transfer Pemain Madura United di Liga 1 2022-2023

Keluar

Hong Jeong-nam
Ridho Djazulie
Muhammad Ridwan
Rizki Kusni
Jaimerson Xavier
Fandry Imbiri
Renan Silva
Asep Berlian
Fadilla Akbar
Greg Nwokolo
Silvio Escobar
David Laly

Masuk

Fakhrurrazi Quba (Persiraja Banda Aceh)
Birrul Walidain (Persikabo 1973)
Malik Risaldi (Persela Lamongan)
Reva Adi (Persebaya Surabaya)
Esteban Vizcarra (Persib Bandung)
Rifaldi Bawuo (PSS Sleman)

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.