Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: Persik Kediri

Rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan menarik untuk disimak. Persik Kediri melakukan pergerakan yang diam-diam sudah berupaya membangun kekuatan tim untuk musim depan.

Persik melakukan perubahan komposisi pemain asingnya dengan melepas Dionatan Machado dan Youssef Ezzejjari. Selain itu, ada sembilan pemain lokal yang juga tak diperpanjang kontraknya.

Sebagai penggantinya, enam pemain didatangkan, yang semuanya pemain lokal. Salah satunya dari Arema di sektor penjaga gawang, yakni Kurniawan Kartika Ajie.

Javier Roca yang dinilai berhasil membawa Persik bersaing di papan tengah Liga 1 2021-2022 lalu bisa melanjutkan kariernya sebagai pelatih kepala. Dukungan finansial yang lebih baik bisa membuatnya mendapatkan pemain lebih berkualitas.

Inilah Rekap Transfer Pemain Persik Kediri di Liga 1 2022-2023

Keluar

Dian Agus Prasetyo
Fajar Setya
Misbahul Akmal
Andri Ibo
Ibrahim Sanjaya
Aldo Claudio
Marwon Angeles
Dionatan Machado
Eka Sama Adi
Ahmad Agung
Youssef Ezzejjari

Masuk

Renan Silva (Madura United)
Kartika Ajie (Arema)
Muhammad Rifaldi (Persiraja Banda Aceh)
Riyanto Abiyoso (Persela Lamongan)
Rahel Radiansyah (Persela Lamongan)
Arsyad Yusgiantoro (PSS Slman)

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.