Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: Persita Tangerang

Rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan menarik untuk disimak. Persita Tangerang sejauh ini menjadi tim yang paling banyak melepas pemain lawasnya musim lalu.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu telah mendepak 19 pemainnya di Liga 1 2021-2022 lalu. Dua di antara rombongan eksodus itu adalah pemain asing.

Dua orang dari 17 pemain lokal yang dibuang Persita itu akhirnya ditampung Arema. Kedua pemain tersebut adalah Irsyad Maulana (winger) dan Syaeful Anwar (stopper).

Banyak ditinggal pemainnya, Persita seolah adem ayem tanpa ada pergerakan mendatangkan pemain pengganti. Hingga hari ini, belum ada pemain anyar yang diumumkan sebagai rekrutan untuk musim depan.

Sementara, di posisi pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro dilengserkan. Sebagai pengganti, manajemen klub menunjuk pelatih asing asal Argentina, Angel Alfredo Vera, yang musim lalu sempat menukangi Persipura Jayapura.

Inilah Rekap Transfer Pemain Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023

Keluar

Try Hamdani
Rendy Oscario
Dedi Gusmawan
Herwin Tri
Agung Prasetyo
Syaeful Anwar
Obet Choiri
Edo Febriansyah
Kevin Gomes
Ade Jantra
Andre Agustiar
Taufiq Febriyanto
Ricky Ariansyah
Harisson Cardoso
Irsyad Maulana
Alta Ballah
Taylon Correa
Kasim Botan
Ahmad Nur Hardiansto

Masuk

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.