Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: PSIS Semarang

Rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan menarik untuk disimak. PSIS Semarang sempat melakukan gebrakan di bursa transfer di saat tim-tim lainnya masih pasif.

Tanpa basa-basi, mereka memperkenalkan duo pemain asing anyarnya di lini serang. Taisei Marukawa (Jepang) didatangkan PSIS dari Persebaya Surabaya dan Carlos Fortes (Portugal) dari Arema.

Setelah itu, PSIS mendepak tiga dari empat pemain asing musim lalu. Total juga ada lima pemain lokal yang tak diperpanjang durasi kontraknya, termasuk Fandi Eko Utomo dan Joko Ribowo.

Sementara, di sektor pelatih kepala, manajemen klub belum memutuskan siapa yang bakal menempatinya. Namun, sudah ada tiga nama pelatih asing yang menjadi kandidat kuat.

Inilah Rekap Transfer Pemain PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023

Keluar

Joko Ribowo
Wallace Costa
Benny Wahyudi
Pratama Arhan
Flavio Beck
Fandi Eko
Achmad Baasith
Chevy Walsh

Masuk

Fajar Setya (Persik Kediri)
Taisei Marukawa (Persebaya Surabaya)
Carlos Fortes (Arema)

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.