Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: PSM Makassar

Rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan menarik untuk disimak. Pergerakan PSM Makassar yang musim lalu finish di papan tengah selamat dari degradasi bisa dibilang minimalis.

Sejauh ini, PSM sudah melepas enam pemainnya, termasuk tiga pemain asing musim lalu. Cuma Wiljan Pluim yang dipastikan masih bertahan di skuad Juku Eja musim depan.

Dua dari tiga pemain lokal yang dilepas PSM ternyata merapat ke Arema. Mereka adalah Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn.

Belum ada pergerakan dari PSM yang terlihat dalam berburu pemain anyar sebagai pengganti pemain yang dilepas. Kemungkinan besar, langkah itu baru mereka ambil ketika sudah ada kepastian mengenai kick off Liga 1 2022-2023 yang diputuskan di Kongres Tahunan PSSI.

Satu yang pasti, PSM musim depan bakal menggunakan jasa pelatih asing bernama Bernardo Tavares. Pelatih asal Portugal itu bakal menyiapkan tim PSM untuk musim yang baru menggantikan pelatih sebelumnya, Joop Gall.

Inilah Rekap Transfer Pemain PSM Makassar di Liga 1 2022-2023

Keluar

Hilman Syah
Hasyin Kipuw
Adam Mitter
Anco Jansen
Golgol Mebrahtu
Ilham Udin

Masuk

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.