Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: PSS Sleman

Rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan menarik untuk disimak. PSS Sleman tergolong klub yang cukup aktif dalam bergerak melakukan perubahan komposisi pemain untuk musim depan.

Sampai hari ini, PSS sudah melepas 12 pemain, yang dua di antaranya ada pemain asingnya musim lalu. Sisanya, 10 pemain lokal yang tak diperpanjang durasi kontraknya.

Sementara itu, enam pemain anyar didatangkan manajemen klub untuk memperkuat tim. Pemain baru itu terdiri dari segala posisi, mulai dari kiper, bek, gelandang, hingga penyerang.

Sebelumnya, PSS juga sudah melakukan perubahan di sektor pelatih kepala. I Putu Gede yang melatih mulai pertengahan musim lalu digeser Seto Nurdiantoro yang juga sempat melatih PSS dan membawa promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Inilah Rekap Transfer Pemain PSS Sleman di Liga 1 2022-2023

Keluar

Miswar Saputra
Syaiful Ramadhan
Asyraq Gufron
Jefri Kurniawan
Dendi Maulana
Juninho
Ocvan Chanigio
Kanu Helmiawan
Wander Luiz
Eeng Supriyadi
Rifaldi Bawuo
Arsyad Yusgiantoro

Masuk

Fandi Eko Utomo (PSIS Semarang)
Hambali Tolib (Persebaya Surabaya)
Muhammad Ridwan (Madura United)
Ibrahim Sanjaya (Persik Kediri)
Marckho Sandy (Madura United)
Dedi Gusmawan (Persita Tangerang)

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.