Rekap Transfer Pemain Liga 1 2022-2023: RANS Cilegon FC

Rekap transfer pemain Liga 1 2022-2023 yang tengah berjalan menarik untuk disimak. Tim debutan Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC juga menjadi tim yang mencuri start melakukan bongkar pasang komposisi pemainnya.

Sudah ada 18 pemain sisa-sisa skuad Liga 2 musim lalu yang didepak manajemen RANS. Termasuk nama-nama tenar seperti Syamsir Alam, Sirvi Arvani, dan Asri Akbar.

Untuk pemain baru, RANS sudah mendatangkan tujuh pemain untuk menambah kekuatan di semua lini. Selain itu, mereka juga bersiap mendatangkan mantan bintang dunia untuk mengisi slot pemain asing.

Mantan pelatih Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013, Rahmad Darmawan ditunjuk sebagai nahkoda RANS untuk Liga 1 musim depan. Pelatih asal Lampung itu juga yang membawa RANS promosi ke Liga 1 sebagai runner up Liga 2 2021.

Inilah Rekap Transfer Pemain RANS Cilegon FC di Liga 1 2022-2023

Keluar

Sandy Firmansyah
Yoga Tri Septiyan
Hendra Wijaya
Makarius Suruan
Asri Akbar
Tariq El Janaby
Agung Pribadi
Muharrir
Rizki Hidayat
Tegar Infantrie
Ilhamsyah
Sansan Fauzi
Syamsir Alam
Sirvi Arvani
Chandra Waskito
Andre Batistuta
Rizal Eka Putra
Muzakir

Masuk

Wawan Hendrawan (Bali United)
Hilman Syah (PSM Makassar)
Arif Satria (Persebaya Surabaya)
Ady Setiawan (Persebaya Surabaya)
Meru Kimura (Bali United U-18)
David Laly (Madura United)
Arthur Bonai (Bhayangkara FC)

Informasi rekap transfer pemain Arema di Liga 1 2022-2023 juga tak kalah menariknya. BACA: Simak informasi pemain yang keluar-masuk Arema jelang Liga 1 2022-2023 di sini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.