Sambut Bursa Transfer Pemain Paruh Musim, Pelatih Arema Siapkan Rencana Tambal Sulam

- Advertisement -

Javier Roca bersiap menyambut bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023. Pelatih Arema itu menyiapkan rencana tambal sulam pemain berdasarkan hasil evlauasi.

Ditegaskannya, sampai saat ini Arema belum ada kata-kata untuk merombak tim mendekati paruh musim. Yang pasti perombakan komposisi pemain secara total tak mungkin dilakukannya.

Selain itu, Roca tak setuju jika ada yang menyebut kalaupun nantinya ada penggawa Singo Edan yang dicoret bukan karena tak layak. Baginya, semua pemain yang dilatihnya saat ini layak mengenakan jersey Arema.

“Evaluasi itu bukan karena layak tidak layak, tapi lebih kepada beberapa posisi tertentu yang mau kita tambah. Tapi, kita belum bicara terlalu detail, kita lihat nanti kondisinya seperti apa,” kata Roca.

Rencana Arema di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim Tergantung Target dan Kebutuhan Tim

Dalam melakukan rencana perburuan pemain baru di paruh musim ini, Javier Roca menegaskan akan berpatokan kepada dua hal. Mulai dari target Arema hingga kebutuhan timnya.

“Setelah Tragedi Kanjuruhan kemarin, target tim ini seperti apa saya tahu. Tim besar seperti Arema itu pasti sebenarnya setiap saat ingin juara. Tapi, nanti perburuan pemain tentu sesuai dengan kebutuhan tim, dan kebutuhan klub juga,” imbuhnya

“Itu nanti akan kita evaluasi dulu. Kita tahu bursa transfer akan dibuka, nanti kita akan evaluasi dulu, tapi secara internal saja.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya