Waduh, Ada Klub Liga 1 yang Terang-terangan Mau Bajak Pemain Arema

- Advertisement -

Ada klub Liga 1 yang terang-terangan mau bajak pemain Arema. Permintaan itu disampaikan kepada Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Setidaknya ada dua-tiga pemain Arema yang diminati klub Liga 1 lainnya. Hanya saja, Wiebie ogah menyebut siapa saja pemain itu.

Namun, sumber WEAREMANIA menyebut, pemain-pemain itu di antaranya Rizky Dwi, Joko Susilo, dan Bagas Adi. Dari ketiga nama, memang baru Bagas yang sudah gabung sesi latihan Arema.

“Ada beberapa klub yang terang-terangan minta pemain Arema kepada kami. Kalau saya, ya saya kembalikan kepada tim pelatih,” kata Wiebie.

Bisa Bajak Pemain Arema, Asalkan…

Wiebie secara tersirat membuka peluang bagi tim-tim lain yang menginginkan pemain Arema. Hanya saja, keputusan diserahkannya kepada tim pelatih Arema.

Baginya, tugas manajemen hanyalah melayani apa yang menjadi keperluan tim pelatih. Termasuk pemain yang sesuai dengan kebutuhan timnya.

“Tentu akan kami diskusikan dengan pelatih, apakah si pemain masih dibutuhkan di tim atau tidak,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya