Wiebie Andriyas: Bukan Vico Duarte yang Menolak Arema

- Advertisement -

Wiebie Andriyas meluruskan soal kegagalan manajemen Arema mendatangkan salah seorang pemain asing, Vico Duarte. Manager Tim Arema itu menegaskan bukan pemain asal Brasil itu yang menolak Arema.

Sebelumnya, gencar beredar kabar jika Vico batal merapat ke Arema lantaran si pemain menolak tawaran Arema. Wiebie menegaskan bukan itu alasan yang benar.

Menurutnya, Arema tak berhasil mendapatkan jasa winger asal Brasil itu karena faktor klubnya. Vico saat ini bermain di Liga Brasil Seri B bersama Mirassol FC.

“Jadi, bukan Vico yang menolak gabung Arema ya. Dia sudah setuju, sepakat mau bermain di sini, tim pelatih juga oke. Tapi dia dipertahankan oleh pelatih klubnya sekarang, tidak dilepas,” kata Wiebie.

Winger Asing Arema Bukan Vico Duarte

Karena bertahan di Mirassol, bisa dipastikan winger asing yang direkrut Arema untuk Liga 1 2023-2024 ini bukan Vico Duarte. Wiebie mengungkapkan, Arema sudah punya pemain asing lain sebagai opsi lain.

Menurutnya, dalam mencari pemain asing, Arema selalu memiliki plan A, plan B, dan seterusnya. Langkah ini diambil agar jika satu pemain menemui jalan buntu, masih ada opsi pemain lain.

“Kami sudah mendapatkan pemain asing penggantinya. Posisinya sama, dia dari Brasil juga,” pungkas manajer asal Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya