Berita Arema

Caio Ruan Bingung Jawab Pertanyaan Temannya Soal Liga 1 2020

Caio Ruan (C) DANI KRISTIAN

Caio Ruan bingung saat ditanya teman-temannya soal Liga 1 2020 yang tertunda hampir setahun sebelum akhirnya dibatalkan oleh PSSI baru-baru ini. Bek asing Arema itu bingung harus menjawab apa atas pertanyaan tersebut.

Sebelum dibatalkan dengan status force majeure, Liga 1 2020 sempat ditunda sejak Maret 2020 karena pandemi covid-19. Sempat hendak digelar 1 Oktober, namun kemudian kompetisi itu ditunda lagi hingga Februari 2021 karena belum mendapatkan izin penyelenggaraan dari kepolisian.

Namun, pada pertengahan Januari 2021, melalui rapat komite eksekutif (Exco), PSSI memutuskan kompetisi resmi dibatalkan tanpa juara. Caio pun berusaha menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

“Teman-teman saya banyak yang bertanya kenapa kompetisi di sini tidak dimulai dan saya tidak tahu bagaimana harus menjawabnya,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Caio Ruan Bingung Ada Temannya Mengiranya di Indonesia Cuma Berlibur

Yang menarik, ada temannya yang mengira Caio Ruan di Indonesia cuma berlibur saja. Temannya itu tak percaya kalau pemain asal Brasil itu jauh-jauh ke sini untuk mengikat kontrak profesional sebagai pemain Arema.

Caio tiba di Malang pada akhir September 2020 dan disiapkan untuk lanjutan Liga 1 2020. Kontrak dengan durasi hingga Februari 2021 ditandatanganinya.

“Bahkan, ada teman di Brasil yang berpikir saya jauh-jauh ke Indonesia bukan untuk bermain sepak bola, tapi cuma menghabiskan waktu liburan saja. Namun, saya tahu ada sesuatu yang sangat serius yang membuat kompetisi tak bisa digelar,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version