Berita Arema

Caio Ruan Ingin Mendatangi Sesi Latihan Arema untuk Berpamitan

Caio Ruan (C) AREMA OFFICIAL

Caio Ruan ingin mendatangi sesi latihan Arema untuk yang terakhir kalinya. Bek tengah asal Brasil itu bermaksud untuk berpamitan kepada teman-teman satu timnya.

Datang pada September 2020 lalu, Caio tak bisa langsung menjalani pertandingan bersama Arema. Pasalnya saat itu kompetisi belum ada kejelasan kapan digelar di tengah pandemi covid-19.

Pemain berusia 25 tahun itu baru bisa benar-benar tampil mengenakan jersey Arema di Piala Menpora 2021 lalu. Sayang, dimainkan di dua pertandingan awal, Caio gagal menyelamatkan Arema dari kegagalan lolos ke babak selanjutnya.

“Semua momen saya bersama Arema bagus. Saya tidak punya banyak momen, karena latihan berhenti (Oktober 2020). Tetapi momen terbaik adalah ketika saya bersama rekan satu tim berlatih. Saya mendapat banyak teman di sini,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Caio Ruan Ingin Mendatangi Sesi Latihan Arema untuk Hapus Penyesalan

Caio Ruan memendam penyesalan mendalam saat dilepas Arema. Yang disesalkannya adalah cedera yang akhirnya dianggap jadi nomen terburuknya selama di Arema.

Cedera otot paha itu didapatnya dalam sesi game saat latihan. Cedera itu membuatnya gagal mempertontonkan penampilan terbaik di Piala Menpora 2021.

“Momen terburuk saya pasti adalah cedera dan tidak bermain bagus di Piala Menpora 2021. Sayangnya, saya tidak bisa melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Belum Tahu Rencana Selanjutnya

Caio Ruan mengaku belum tahu apa dan bagaimana rencana selanjutnya untuk meneruskan karier. Baginya, yang terpenting saat ini fokus menyembuhkan cedera dulu di Indonesia.

“Setelah saya sembuh saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya belum tahu, tapi saya sudah di sini! akan lebih mudah jika ada klub di sekitar sini, tapi saya tenang soal ini, saya tahu bahwa Tuhan memiliki rencana yang terbaik untuk saya,” tandasnya.

Exit mobile version