Caio Ruan Pakai Jersey Bernomor Punggung 95

Caio Ruan Pakai Jersey Bernomor Punggung 95
Caio Ruan (C) @caiocapixaba95

Bek tengah anyar Arema, Caio Ruan pakai jersey bernomor punggung 95. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya, Rabu (30/9/2020).

Terdapat tiga buah foto yang diunggah pemain asal Brasil itu dalam akun resminya sendiri. Foto pertama tampak Caio mengangkat kedua jempol tagannya, lalu yang kedua pamer jersey bernomor punggung 95, dan terakhir posenya sedang memegang map kontrak.

Caio mengaku baru kali ini mengenakan jersey bernomor punggung 95. Di klub-klub yang pernah diperkuatnya, pemain kelahiran Brasil, 1 April 1995 itu belum pernah memakai nomor punggung yang sama.

“Baru kali ini saya memakai nomor punggung 95. Sebelumnya saya pakai jersey bernomor punggung 3 atau 4. Saya juga baru tahu kalau sayalah pemakai nomor punggung ini untuk yang pertama kalinya. Semoga beruntung,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Alasan Caio Ruan Pakai Jersey Bernomor 95

Caio Ruan mengaku punya alasan khusus terkait pilihannya mengenakan jersey dengan nomor punggung yang dipilihnya sendiri. Setidaknya, sebelum kehadiran pemain berusia 25 tahun itu, tak ada yang memiliki nomor punggung 95 di Arema.

Menurutnya, angka 95 bisa dibilang sangat spesial untuk dipilih sebagai nomor punggung yang akan digunakannya sebagai nomor punggung. Tentu Caio ingin menjadi pemain yang spesial pula dengan mengenakannya.

“Angka 95 ini identik dengan tahun kelahiran saya, karena saya lahir di tahun 1995. Makanya saya memakai nomor punggung 95 ini di Arema,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.