Caio Ruan Pamer Warna Rambut Baru, Bukan karena Gabut

Caio Ruan Pamer Gaya Rambut Baru

Caio Ruan pamer warna rambut barunya yang kini lebih cerah dari sebelumnya. Namun bek Arema itu menegaskan ganti warna rambut bukan karena tidak ada kerjaan alias gabut.

Pemain asal Brasil itu mengaku mewarnai rambutnya sejak Sabtu (12/12/2020) lalu. Namun, Caio baru mengunggah foto-foto yang menampilkan penampakan rambut barunya itu dua hari lalu di akun Instagram pribadinya.

Gaya rambut Caio tak berubah dari sebelumnya, di mana bagian atas tebal, dan kedua sisi kanan dan kiri tipis, mirip Cristian Gonzales. Hanya saja, kini warnanya tak lagi hitam, tetapi putih.

“Ini bukan karena iseng atau tak ada kerjaan, tapi saya selalu mewarnai rambut saya seperti ini saat di Brasil. Kebetulan saya punya teman masa kecil dari kota saya yang selalu mewarnai rambut kami dengan pewarna putih. Bahkan ketika tahun ini saya terpisah jauh dari mereka, saya tetap melakukannya,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Caio Ruan Pamer Warna Rambut Baru, Jadi Mirip Kushedya Hari Yudo

Melihat warna rambut Caio saat ini, sepertinya tak asing lagi. Sebab, di skuad Arema saat ini sudah ada Kushedya Hari Yudo yang juga menggunakan warna dan model rambut yang sama.

Caio tak merasa banyak orang yang menuduhnya plagiat atau ikut-ikutan Yudo. Bahkan, pemain 25 tahun itu berencana bakal mengajak para penggawa Singo Edan untuk memakai gaya dan warna rambut yang sama dengannya.

“Sebelum liburan saya bilang kepada Yudo, bahwa saya akan mewarnai rambut saya sepertinya. Mungkin kalau kami kembali berlatih saya akan mengajak pemain Arema lainnya untuk berpenampilan sama. Saya tidak membayangkan jika satu tim berpenampilan sama, mungkin yang membedakan cuma posisi kami di lapangan saja,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.