Calon Pelatih Arema Pernah Bawa Timnya Juara, Berharap Menular

Calon Pelatih Arema Pernah Bawa Timnya Juara, Berharap Menular
Tim pelatih Arema (C) DANI KRISTIAN

Calon pelatih Arema pernah bawa timnya juara. General Manager Arema, Ruddy Widodo berharap dengan mengontraknya, aura juara itu bisa menular.

Ruddy membaca dalam curiculum vitae (CV)-nya, si pelatih pernah meraih gelar juara bersama tim yang dibesutnya. Hanya saja, manajer berkaca mata itu ogah menyebutkan gelar juara apa yang diraih si pelatih bersama klub lamanya.

Meski demikian, harapan besar ditaruh di pundak si pelatih. Ruddy ingin sekali pelatih asal Brasil yang sudah pernah melatih di kawasan Asia tersebut mampu membawa Arema juara juga.

“Dia ini pemain besar di Brasil. Banyak yang bilang juga kalau dia pelatih bagus. Bismillah, kami mencoba memakai jasanya. Dia kan pernah juara juga, rekam jejak juara ini juga jadi nilai lebih seorang pelatih, semoga saja Arema ketularan,” kata Ruddy.

Optimistis pada Calon Pelatih Arema

Ruddy Widodo mengaku optimistis pada calon pelatih yang dikontraknya ini. Setidaknya, jika mampu membawa Arema berprestasi musim ini, menjadi salah satu jaminan baginya untuk bisa mendapatkan perpanjangan durasi kontrak di musim selanjutnya.

Manajer asal Madiun itu berani mencoba-coba pelatih asing anyar lantaran musim ini tak ada degradasi di Liga 1 2020. Meski demikian, target lolos ke ajang AFC masih menjadi target utama Arema.

“Namanya mencoba, kan siapa tahu, mudah-mudahan saja. Kalau kami selalu optimistis. Kalau bagus, kontraknya akan diteruskan musim depan. Kalau tidak bagus ya tidak,” tegas pria berusia 48 tahun tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.