Cara Ali Rifki Memotivasi Agar Pemain Arema Bisa Kalahkan Persebaya

- Advertisement -

Ada saja cara seorang manager klub untuk pemotivasi pemainnya. Begini cara Manager Ali Rifki memotivasi agar pemain Arema bisa kalahkan Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022), pukul 20.00 WIB.

Ali sudah menyiapkan rangkaian kata-kata untuk memotivasi para penggawa Singo Edan di ruang ganti sebelum bertanding, meski masih dirahasiakannya. Dukungan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang menurutnya akan banyak membantu.

Motivasi yang diberikannya kepada Johan Farizi dan kawan-kawan bukan sekadar berupa kata-kata saja. Sebab, bonus dengan nominal tak biasa sudah disiapkannya jika Arema bisa menang melawan Persebaya.

“Kita sellau ada motivasi tersendiri untuk tim, apalagi ketika laga derby. Tapi, itu tidak bisa saya sampaikan, hanya saya sampaikan kepada pemain. Termasuk soal bonus, jangan ditanyakan, sudah ada aturannya seperti apa. Tapi, sama, tidak bisa saya sampaikan ke publik,” kata Ali.

Yakin Pemain Arema Bisa Kalahkan Persebaya

Ali Rifki yakin Arema bisa mengalahkan Persebaya Surabaya di laga Derby Jawa Timur ini. Apalagi, Arema punya rekor 23 tahun tidak pernah kalah dari Persebaya di Malang.

Manager asal Pasuruan itu menyadari adanya tuntutan harus menang dari Aremania. Menurutnya, bukan cuma suporter saja yang ingin kemenangan, tapi juga pemain, pelatih, manajemen, termasuk dirinya pun menginginkan hal yang sama.

“Makanya, kita berdoa, atas izin Allah kita bisa menang. Akan kita upayakan kemenangan itu, dengan bekerja keras mengejar hasil terbaik yang kita inginkan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya