Cara Kedai Singopi Tetap Bertahan di Tengah Covid-19

Cara Kedai Singopi Tetap Bertahan di Tengah Covid-19

Ada saja cara Kedai Singopi untuk tetap bertahan di tengah pandemi virus corona (covid-19). Kedai kopi milik Arema ini berupaya tetap memberikan pelayanan terbaiknya, meski memastikan tidak buka selama Malang masih ditetapkan sebagai zona merah.

Bertempat di teras Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42 Kota Malang, kedai ini baru saja dibuka Kamis (12/3/2020) lalu. Namun, belum ada 10 hari, aktivitas kumpul-kumpul di Kota Malang dipaksa untuk dihentikan demi mencegah meluasnya penyebaran covid-19.

Melalui akun Instagram resminya, @singopi.malangan, mereka memastikan masih dapat melayani pembelian secara pesan antar. Pelanggan bisa memesan menu minuman di kedai kopi tersebut melalui nomor telepon 08819074708.

“Memang, kedai kopi ini baru buka, tapi harus tutup lagi sementara waktu. Ini sudah menjadi risiko setiap bisnis yang dijalankan. Yang utama, tentu kami harus taat pada arahan dari pemerintah,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Cara Kedai Singopi Melayani Pembeli

Sudarmaji menjelaskan, kedai Singopi menyediakan layanan pesan antar gratis setiap hari untuk pelanggannya. Syaratnya hanya dengan membeli minimal 15 ribu rupiah, dengan radius lokasi pemesanan tak lebih dari lima kilometer dari Kandang Singa dan selama jam buka, pukul 13:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB.

Menu-menu yang tersedia untuk layanan pesan antar Singopi ini hanya minuman dingin. Mulai dari es kopi susu (seharga Rp9000), es coklat (Rp10000), es green tea (Rp10000), es red velvet (Rp10000), es milk tea (Rp7000), es lemon tea (Rp7000), hingga es jossua (Rp7000).

“Sistem pembelian dan layanan pesan antar ini berlaku selama musim covid-19. Semoga badai ini segera berlalu, agar Aremania dan semuanya bisa kembali berkumpul di Singopi seperti sebelumnya,” pungkas pria asal Banyuwangi tersebut.