Berita Arema

Cara Mendapatkan Tiket Masuk Mini Museum Arema Gratis

Aremania pasti bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan tiket masuk Mini MuseumArema. Tiket itu dibagikan secara gratis untuk Aremania yang beruntung.

Tiket gratis masuk Mini Museum Arema itu diberikan untuk pelanggan Arema Store. Setiap Aremania yang berbelanja item apa saja di toko merchandise resmi Arema itu akan diberikan akses gratis berkunjung ke Mini Museum Arema.

Manager Arena Store membenarkan hal ini. Kesempatan terbatas itu cuma berlaku untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian langsung di Arema Store selama 3-11 Agustus 2021.

“Setiap pembelian merchandise resmi di Arema Store, pelanggan akan diberikwn kesempatan berkunjung ke mini museum kami. Ini khusus untuk pembelian langsung di toko kami. Ini tanpa batas minimal pembelian, jadi belanja habis berapa pun punya kesempatan yang sama,” kata Tjiptadi.

Tukarkan Nota Pembelian dengan Tiket Masuk Mini Museum Arema

Pelanggan Arema Store cukup menukarkan nota pembelian dengan tiket masuk mini museum Arema. Nominal berapa pun bisa berkesempatan mendapatkan akses khusus ini.

Karenanya, jangan buang notanya setelah berbelanja jersey, kaos, atau pernak-pernik Arema lainnya di Arema Store. Dengan nota itu, Aremania berpeluang berfoto selfie di dalam mini museum Arema yang baru saja diresmikan.

“Nota atau struk pembelian di Arema Store bisa mengantarkan Aremania masuk ke dalam mini museum Arema hingga 11 Agustus 2021,” pungkasnya.

Exit mobile version