Cara Nonton Siaran Langsung Arema di Liga 1 2021-2022

Arema Harus Mencari Pengganti Sponsor yang Pergi
Feby Eka (C) AREMA OFFICIAL

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan memutar Liga 1 2021-2022 mulai 27 Agustus 2021 mendatang. Lantas, bagaimana cara nonton siaran langsung Arema di kompetisi tersebut?

Tak seperti kompetisi musim-musim sebelum pandemi covid-19 melanda, kompetisi musim ini dipastikan tidak bisa dihadiri oleh suporter maupun penonton. Bahkan, klub-klub peserta kabarnya sudah sepakat jika ada suporternya yang nekat datang ke stadion ada sanksi yang dijatuhkan kepada pihak klub.

Karenanya, siaran langsung di televisi maupun melalui streaming internet akan menjadi andalan bagi Aremania dan para kelompok suporter lainnya. Setidaknya, nonton di rumah saja akan mengobati kerinduan mereka pada kegiatan mendukung langsung ke tribune stadion atau nonton bareng.

Namun demikian, tak semua suporter mengerti bagaimana caranya bisa tetap mendukung klub kebanggaan masing-masing dari rumah. Emtek Grup sebagai pemegang hak siar liga punya solusinya.

Inilah Cara Nonton Siaran Langsung Arema di Liga 1 2021-2022

Aremania yang ingin nonton siaran langsung Arema di Liga 1 2021-2022 harus melihat dulu jadwal pertandingannya. Kalau laga Arema disiarkan secara live, maka bisa langsung melihat platform mana yang menayangkan pertandingan tersebut.

Direktur SCM, Harsiwi Achmad mengatakan, ada 306 pertandingan Liga 1 2021/2022 yang akan ditayangkan oleh Emtek Group di seluruh platformnya. Setidaknya, ada 188 laga akan disiarkan di Indosiar, 50 pertandingan di O’Channel, dan 68 lainnya bisa dinikmati lewat live streaming di Vidio.com.

“Yang tayang di Indosiar dan O’Channel pasti live streaming di Vidio, termasuk Nex Parabola,” kata Harsiwi dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Ada Tiga Pertandingan Sehari Khusus Akhir Pekan

Harsiwi menambahkan, akan ada tiga pertandingan sekaligus yang disiarkan dalam sehari khusus saat akhir pekan. Langkah itu diambil agar masyarakat mendapatkan hiburan di rumah selama masa pandemi Covid-19.

“Akhir pekan kami akan bikin harinya Liga 1. Jadi semuanya harus tetap di rumah untuk menyaksikan pertandingan. Kami fokuskan pada akhir pekan ada tiga pertandingan, yakni sore hari, early primetime, dan primetime,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.