Cara Oh In-Kyun Jawab Keraguan Aremania

Oh In-Kyun Ungkap Orang Pertama yang Ucapkan Selamat Ulang Tahun
Oh In-Kyun (C) DANI KRISTIAN

Banyak Aremania yang masih meragukan kemampuan Oh In-Kyun, legiun asing anyar yang didatangkan Arema untuk musim 2020 ini. Namun, pemain asal Korea tersebut punya cara sediri untuk menjawab keraguan para pendukung timnya tersebut.

In-Kyun datang untuk mengisi slot pemain asing Asia yang sudah ditinggalkan Takafumi Akahoshi. Kehadirannya di Arema tak lepas dari rekomendasi pelatih Mario Gomez yang sudah tahu kemampuannya saat di Persib Bandung lalu.

Bukan pertama kali ini In-Kyun diragukan saat bergabung dengan tim besar. Di usia yang tak lagi muda, menurutnya wajar jika para suporter meragukannya, seperti yang dirasakannya saat bergabung dengan Persib.

“Sama seperti saat saya main di (Persib) Bandung, suporter juga meragukan saya saat datang. Tapi sekarang saya di sini, saya akan berkerja keras, ingin membuktikan di lapangan. Biarlah orang menilai apa, yang terpenting saya fokus kerja untuk Arema,” ujar In-Kyun.

Rasa Terimakasih Oh In-Kyun

Di luar ekspektasi suporter, Oh In-Kyun sangat berterimakasih kepada manajemen Arema. Sebab, di usianya yang menginjak 35 tahun musim ini masih diberi kepercayaan untuk bergabung dengan skuad Singo Edan.

Sebenarnya, sudah sejak musim lalu banyak tawaran kontrak datang dari klub-klub Liga 1 lain kepada mantan pemain PSMS Medan tersebut. Namun, In-Kyun bersyukur akhirnya bisa bergabung dengan tim sebesar Arema setelah banyak pertimbangan.

“Terimakasih manajemen Arema sudah mengizinkan saya bergabung. Sebenarnya dari musim lalu sudah ditawari ke sini, tapi saya belum bisa bergabung. Syukur tahun ini akhirnya bisa bergabung. Saya ke sini karena Arema klub besar, pernah juara liga juga, dan banyak fans,” tegasnya.