Cari Sponsor untuk Pengecatan Tribune Stadion Kanjuruhan

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris turut prihatin mendengar suara Aremania yang miris melihat kondisi tribune Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Namun, untuk pengecatan tribune stadion kandang Arema itu, pihaknya masih mencari sponsor.

Pada tahun 2020 lalu, sebenarnya Pemerintah Kabupaten Malang sudah menganggarkan untuk renovasi Stadion Kanjuruhan. Karena adanya pandemi covid-19, kabarnya dana teralokasikan untuk penanganan musibah tersebut.

Tribune Stadion Kanjuruhan terakhir dicat pada awal tahun 2019. Saat itu, setidaknya total 1,45 ton cat didapatkan pengelola stadion dari sponsor pabrik cat lokal Malang.

“Untuk pengecatan tribune ini kami masih menunggu koordinasi dengan pihak sponsor,” kata Haris.

Pengecatan Tribune Stadion Kanjuruhan Akan Mengerahkan Aremania

Abdul Haris menambahkan, jika sudah dapat sponsor, pengecatan tribune Stadion Kanjuruhan akan dilaksanakan dengan menerahkan Aremania. Harapannya, rencana ini bisa segera terwujud sebelum Liga 1 2022-2023 bergulir.

Pria yang juga mantan Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu membuka lebar kepada semua pihak yang ingin menjalin sponsorship untuk pengecatan ini. Prioritasnya tentu pabrik cat lokal yang ada di Malang Raya.

“Ketika sudah ada sponsor dan cat sudah tersedia, tentu kami dengan senang hati mengajak Aremania untuk mengecat tribune seperti waktu itu,” pungkasnya.

Stadion Kanjuruhan bakal menggelar laga Grup D turnamen pramusim. BACA: Panpel Arema sudah siap menjadi salah satu tuan rumah turnamen pramusim yang digulirkan PT Liga Indonesia Baru ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.