Cari Tempat Latihan di Bali, Arema Andalkan Bantuan Mantan

I Made Pasek, 4 Musim 10 Trofi untuk Arema
I Made Pasek Wijaya (C) WEAREMANIA

Banyak klub peserta Liga 1 2021-2022 yang mengaku kesulitan cari tempat latihan di Bali untuk melakoni Seri 4, termasuk Arema. Sebagai solusinya, manajemen Arema andalkan bantuan mantan.

Yang dimaksud mantan di sini adalah mantan Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya. Ternyata, diam-diam Arema masih menjalin hubungan baik dengan pria yang sekarang ini menjadi bagian dari Bali United itu.

Seperti diketahui, rencananya, laga Seri 4 nanti akan digelar di Pulau Bali. Selain Stadion Kapten I Wayan Dipta, ada Stadion Kompyang Sujana, dan Stadion Ngurah Rai.

“Banyak tim yang kesulitan mencari tempat latihan di Bali. Kami berkomunikasi dengan beberapa pihak. Jujur saja kami juga minta bantuan kepada Pakde (panggilan Made Pasek) untuk mencarikan lapangan latihan.” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Arema Andalkan Bantuan PT Liga Indonesia Baru

Selain itu, Sudarmaji menambahkan, Arema juga masih mengandalkan bantuan dari PT Liga Indonesia Baru soal akomodasi dan transportasi. Hanya saja, seperti tiga seri sebelumnya, Arema berhak menentukan sendiri di mana tim akan menginap selama di Bali.

Menurutnya, jadwal padat yang akan digelar di Pulau Dewata ini harus disikapi manajemen Arema dengan strategi jitu. Salah satu langkahnya dengan menentukan penginapan yang dekat dengan lapangan latihan.

“Fokus manajemen Arema mencari akomodasi yang dekat dengan lapangan latihan. Kalau jauh dari venue pertandingan tidak masalah, karena ada transporrtasi dari PT LIB. Alhamdulillah, kami sudah dapat penginapan dan lapangan latihan. Tinggal menyesuaikan saja,” pungkasnya.

Arema saat ini belum memikirkan laga di putaran kedua nanti. BACA: Inilah fokus Arema sebelum memikirkan laga pekan pertama di putaran kedua.