Berita Arema

Carlos Fortes Ingin Balas Sambutan Hangat Aremania

Carlos Fortes (C) AREMA OFFICIAL

Carlos Fortes ingin balas sambutan hangat Aremania yang sudah memberinya kesan bagus. Bahkan, kesan didapat pemain asal Portugal itu sejak sebelum resmi menjadi pemain Arema untuk Liga 1 2021-2022.

Ketika namanya digosipkan bakal merapat ke Arema, Fortes sudah dibanjiri ucapan selamat bergabung oleh Aremania. Pesan itu disampaikan melalui Direct Message (DM) Instagramnya.

Disadarinya, perhatian dari Aremania yang begitu masif tersebut berarti ada sebuah ekspektasi tinggi baginya. Karenanya, pemain berusia 26 tahun itu ingin membalas perlakuan spesial padanya itu dengan memberikan sesuatu.

“Ketika saya belum datang ke sini, ekspektasi dari Aremania sudah sangat tinggi. Pastiya saya ingin membawa tim ini berprestasi untuk membalas perlakuan mereka. Sebagai pemain, saya ingin memenangkan sesuatu, karena saya tidak ingin megecewakan para suporter,” kata Fortes.

Carlos Fortes Ingin Balas Kepercayaan Pelatih

Carlos Fortes juga ingin berterimakasih kepada pelatih Arema, Eduardo Almeida yang sudah memberinya kesempatan. Jika mendapatkan tempat di tim utama Arema nanti, eks penyerang Vilafranquense itu bakal membalas kepercayaan yang diberikan.

Menurutnya, banyak target yang ada di kepalanya saat ini. Namun, Fortes siap mengesampingkan target pribadi demi kejayaan skuad Singo Edan.

“Saya janji kepada pelatih, saya ingin membuktikan kepercayaan jika dimainkan. Saya ingin berjuang, karena Arema ini tim besar. Tentunya ini bagus bagi saya, karena saya bisa berjuan demi sesuatu, dan membantu tim ini,” imbuhnya.

Diharapkan Bisa Jadi Top Skorer

Sebagai penyerang impor, Carlos Fortes diharapkan bisa menjadi top skorer di Liga 1 2021-2022 nanti. Mendengar harapan itu, pemilik jersey bernomor punggung 9 ini siap memberikan yang terbaik.

“Saya tidak punya target pribadi, tapi saya ingin bantu tim, dengan bermain bagus, mencetak banyak gol, assist, dan ini penting bagi tim,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version