Carlos Fortes Jebol Gawang Borneo FC 2 Kali, Dibilang Cuma Keberuntungan

Carlos Fortes (c) AREMA FC OFFICIAL

Penyerang Arema, Carlos Fortes jebol gawang Borneo FC dua kali saat timnya menang 2-1 di Liga 1 2021-2022 Pekan 16, Jumat (10/12/2021) malam. Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu menyebut itu cuma karena keberuntungan semata.

Gawang yang dijaganya sempat kebobolan lebih dulu di menit 66 oleh gol Fortes memanfaatkan tepisan tak sempurna atas tendangan bebas Bagas Adi. Dua menit kemudian, Fransisco Torres mampu membawa Borneo FC menyamakan kedudukan 1-1.

Namun, euforia itu tak bertahan lama karena gawang Gianluca kembali dibobol Fortes di menit 72. Kali ini gol tercipta dari skema tendangan bebas yang dieksekusi sendiri oleh Fortes.

“Saya pikir Fortes cuma lagi beruntung saja hari ini,” kata Gianluca dalam sesi jumpa pers usai laga.

Carlos Fortes Jebol Gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu Kecewa

Gianluca Pandeynuwu kecewa dua gol Carlos Fortes yang bersarang ke gawangnya membuat Borneo FC harus menelan kekalahan. Namun, pemain asal Kota Tomohon, Sulawesi Utara itu ingin timnya segera bangkit.

Sebelum kalah dari Arema ini, Borneo FC selalu mendapatkan hasil positif. Dalam lima laga beruntun, tim berjuluk Pesut Etam itu selalu meraih kemenangan.

“Ini bukan hasil yang kita mau. Cuma, kita harus bangun lagi untuk menatap pertandingan ke depan, biar bisa lebih maksimal lagi,” tegas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Meski dibilang keberuntungan, ini merupakan pencapaian terbaik bagi Carlos Fortes jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. BACA: Rekam jejak Carlos Fortes sebelum ke Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.