Carlos Fortes Menyapa Penguasa Puncak Top Skor Liga 1 2021-2022

Carlos Fortes menyapa para penguasa puncak top skor Liga 1 2021-2022. Perlahan tapi pasti, pundi-pundi gol penyerang Arema itu terus bertambah.

Pemain asal Portugal itukembali melesakkan satu gol ke gawang Persiraja Banda Aceh di Pekan 8, Sabtu (23/10/2021) malam. Memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan lawan, bola direbutnya, dibawa masuk ke kotak penalti, lalu ditembak ke gawang dengan kaki kanannya.

Gol itu merupakan gol kelima Fortes sepanjang bermain di delapan laga bersama skuad Singo Edan. Sempat paceklik gol di empat laga awal, Fortes kini tercatat selalu mencetak gol dalam empat laga terakhirnya bersama Arema.

Titik baliknya terjadi ketika Fortes mencetak gol penentu untuk kemenangan perdana Arema musim ini ketika menghadapi Persipura Jayapura 1-0. Berikutnya, brace dibuat ke gawang Persela Lamongan, dilanjutkan dengan gol spektakuler yang kalahkan Persija Jakarta.

Inilah Top Skor Liga 1 2021-2022 Sementara

Ilija Spasojevic (Bali United) 7 gol (1 gol dari penalti)
Youssef Ezzejjari (Persik Kediri) 6 gol
Paulo Henrique (Persiraja Banda Aceh) 6 gol (1 gol dari penalti
Ezechiel N’Douassel (Bhayangkara FC) 6 gol (2 gol dari penalti)
Carlos Fortes (Arema) 5 gol
Marko Simic (Persija Jakarta) 5 gol 2 gol dari penalti)
Ciro Alves (PS TIRA-Persikabo) 4 gol (2 gol dari penalti)
Riky Kambuaya (Persebaya Surabaya) 4 gol
Mohammed Bassim Rashid (Persib Bandung) 4 gol
Irfan Jaya (PSS Sleman) 4 gol
Jose Wilkson (Persebaya Surabaya) 4 gol (1 gol dari penalti)

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.