Carlos Fortes Raih Penghargaan Perdananya dari PT LIB

Arema kalahkan Persipura (c) MEDIA OFFICER AREMA FC

Carlos Fortes raih penghargaan perdananya di Liga 1 2021-2022. Penyerang Arema itu mendapatkan penghargaan dari PT Liga Indonesia Baru sebagai pencetak gol terbaik di bulan Oktober.

Penghargaan itu diberikan PT LIB untuk gol yang dibuat Fortes ke gawang Persija di Pekan 7 (17/10/2021). Gol yang dibuatnya pada menit 33 itu membawa Arema meraih tiga poin setelah menang dengan skor tipis 1-0.

Gol itu sempat menuai pujian dari pelatih Persija, Alessio Angelo dan kapten tim Persija Andritany Ardhiyasa saat itu. Pelatih Arema, Eduardo Almeida pun tak ketinggalan memberikan selamat kepada Fortes atas penghargaan tersebut.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Fortes atas penghargaan gol terbaik di seri sebelumnya (untuk bulan Oktober). Ggol itu penting bagi tim, karena gol itu menjadi gol kemenangan,” kata Almeida.

Carlos Fortes Raih Penghargaan, Kebanggaan untuk Semuanya

Eduardo Almeida menegaskan, penghargaan gol terbaik bulan Oktober itu bukan cuma kebanggaan untuk pemain asal Portugal itu saja. Menurutnya, semua penggawa Singo Edan pasti juga bangga.

Gol itu tercipta lewat sebuah sepakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti yang menghasilkan tembakan melengkung ke sudut kiri atas gawang Andritany. Almeida menyebut, selain Renshi yang melepaskan assist untuk gol itu, semua pemain berhak mendapatkan apresiasi atas kerja keras di lapangan.

“Kami meraih gol itu bersama-sama, jadi tidak ada yang bermain sendiri-sendiri. Semua gol yang dibuat Fortes bagus, tapi selamat untuknya, dan juga untuk seluruh pemain di tim ini,” tandas pelatih berusia 43 tahun ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.