Carlos Oliveira Dijadwalkan Bertemu Manajemen Arema

Liga 1 2020 Digelar Februari-Juli 2021, Carlos Oliveira Senang
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira dijadwalkan bertemu manajemen Arema, Selasa (27/10/2020) siang. Rencananya mereka akan membahas beberapa hal.

Pelatih asal Brasil itu ingin mengetahui mengenai kejelasan lanjutan Liga 1 2020 dari pihak manajemen klubnya. Menurutnya, hal itu penting untuk menentukan seperti apa program latihan yang akan diberikan pada anak asuhnya.

Sejauh ini, Carlos memang tetap menggenjot penggawa Singo Edan dalam sesi latihan. Libur hanya diberikannya pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

“Saya akan bertemu dengan manajemen Arema. Saya ingin mencari tahu informasi mengenai kelanjutan kompetisi. Ini berkaitan tentang rencana saya dalam program latihan yang akan saya susun selanjutnya dalam mempersiapkan tim ini,” kata Carlos.

Bertemu Manajemen Arema Membahas Rencana Latihan Bersama

Selain itu, Carlos Oliveira membeberkan, pertemuan dengan manajemen Arema akan dimanfaatkannya untuk mematangkan rencana latihan bersama selanjutnya. Pelatih berusia 59 tahun itu mendukung rencana klubnya untuk melakukan latihan bersama di kandang lawan.

Sebelumnya, Arema telah mengalahkan Madura United 4-3 dalam laga uji coba bertajuk latihan bersama tengah pekan lalu. Meski dihentikan sebelum 90 menit, latihan bersama itu dinilai cukup sukses.

“Latihan bersama atau laga uji coba, entahlah apa pun itu namanya, yang jelas itu bagian dari persiapan tim kami. Ini bagian dari cara kami membuat anak-anak siap jika sewaktu-waktu kompetisi digelar kembali,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.