Carlos Oliveira Kecewa Liga 1 2020 Ditunda Lagi

Carlos Oliveira kecewa
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira kecewa mendengar kabar Liga 1 2020 kembali ditunda hingga tahun depan. Pelatih Arema ini sangat menyayangkan keputusan yang diambil PSSI tersebut.

Penundaan itu diputuskan oleh PSSI usai menggelar rapat EXCO (Komite Eksekutif), Rabu (28/10/2020) malam. Kabar penundaan itu sendiri disampaikan oleh Pelaksana Tugas Sekjen PSSI, Yunus Nusi dalam laman resmi PSSI.

Sebelumnya, kompetisi yang sudah tertunda sejak Maret karena pandemi covid-19 itu sedianya digelar pada 1 Oktober. Karena belum mengantongi izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), PSSI kemudian memutuskan menunda kompetisi hingga 1 November, sebelum akhirnya ditunda lagi hingga tahun 2021.

“Menurut saya itu sungguh mengecewakan. Saya kecewa kompetisi ini kembali ditunda,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Alasan Carlos Oliveira Kecewa

Kekecewaan Carlos Oliveira yang diungkapkannya itu mewakili kekecewaan seluruh insan sepak bola Indonesia. Menurutnya, banyak pihak yang sudah berharap lanjutan Liga 1 2020 bisa segera dilanjutkan.

Menurutnya, sepak bola merupakan salah satu hiburan masyarakat di segala lapisan. Pelatih asal Brasil itu mencontohkan, di negara-negara lain, bahkan yang berada di sekitar Indonesia, kompetisi sepak bolanya sudah digelar lagi.

“Saya kecewa karena saya juga merasakan kekecewaan semua orang yang sudah menunggu-nunggu kompetisi sepak bola ini berjalan kembali,” imbuh pelatih berusia 59 tahun itu.

Langkah Selanjutnya Menyikapi Keputusan Ini

Carlos Oliveira bakal segera bertemu pihak manajemen Arema, Jumat (30/10/2020) siang untuk membahas langkah selanjutnya untuk menyikapi penundaan Liga 1 2020. Pertemuan itu sebenarnya sempat dijadwalkan Senin (26/10/2020) siang.

“Saya harus bicara dengan manajemen Arema dulu untuk membuat keputusan terbaik untuk semua. Karena kemarin ada kendala, maka pertemuan ini harus kami jadwal ulang Jumat (30/10/2020) siang. Itulah informasi terbaik yang bisa saya katakan untuk saat ini,” pungkas eks pelatih Becamex Binh Duong itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.