Carlos Oliveira Kirim Pesan untuk Aremania

Soal Tekanan Aremania, Carlos Oliveira Tak Gentar
Carlos Oliveira (C) @carlosoliveira61

Carlos Oliveira kirim pesan untuk para pendukung Arema, Aremania, Rabu (2/9/2020) malam. Pria asal Brasil yang disebut-sebut bakal menjadi pelatih Arema dalam lanjutan Liga 1 2020 itu mengungkapkannya melalui unggahan akun Instagram pribadi.

Dalam pesan itu, Carlos menyampaikan terimakasih kepada Aremania. Pelatih 59 tahun itu merasa tersanjung setelah sebelumnya banyak sekali pendukung Arema yang mengirim pesan selama datang kepadanya.

Eks pelatih klub Liga Vietnam, Becamex Binh Duong itu meminta maaf tak bisa membalasnya satu persatu. Yang jelas, saat ini fokusnya adalah menyelesaikan segala urusan keimigrasian yang diperlukannya untuk terbang ke Indonesia.

“Terimakasih untuk semua pesan sambutan yang kalian kirimkan kepada saya kemarin. Namun, yang terpenting saat ini adalah saya harus berkonsentrasi menyelesaikan dokumen (persyaratan masuk ke Indonesia) dan VISA, agar saya bisa pergi ke Malang,” tulis Carlos.

Carlos Oliveira Kirim Sinyal Tak Sabar Ingin Segera ke Malang

General Manager Arema, Ruddy Widodo belum menyebut nama pelatih anyar yang didatangkan pihaknya menggantikan Mario Gomez. Hanya saja, menurutnya si pelatih sudah tidak sabar ingin segera ke Malang.

Sebelumnya, si pelatih ditargetkan tiba di Indonesia paling lambat pekan pertama bulan September. Namun, kabar terbaru menyebutkan kedatangannya molor hingga pekan kedua.

“Si pelatih sudah tidak sabar ingin segera ke sini, tetapi masih ada kendala teknis. Masih ada urusan keimigrasian yang harus diselesaikannya. Kalau itu beres, pasti si pelatih bakal segera terbang ke Malang,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.