Carlos Oliveira Memastikan Tiba di Malang Kamis

Pelatih Anyar Arema Harus Transit Tujuh Jam di Korea Selatan
Carlos Oliveira

Teka-teki kedatangan pelatih anyar Arema sedikit demi sedikit mulai terkuak. Pelatih yang disebut-sebut bakal melatih Arema dalam lanjutan Liga 1 2020, Carlos Oliveira memastikan tiba di Malang, Kamis (17/9/2020) mendatang.

Sebelumnya, manajemen Arema sudah membocorkan jika kedatangan pelatih anyar mereka mengalami keterlambatan untuk kesekian kalinya. General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut kendala administrasi dan keimigrasian menjadi penyebab utama.

Namun, setelah menjalani swab test pada Senin (14/9/2020) kemarin, si pelatih sudah bisa terbang ke Malang pada Rabu (16/9/2020) dini hari waktu Saigon, Vietnam. Pelatih anyar yang disebut-sebut berasal dari Brasil itu harus menempuh perjalanan ke Seoul, Korea Selatan dulu, sebelum tiba di Jakarta pada malam harinya di hari yang sama.

“Hari penentuan datang untuk meninggalkan (tempat domisilinya di Vietnam) untuk ke Indonesia. Jika semua berjalan lancar, saya akan (tiba) di Malang (pada) Kamis (17/9/2020),” tulis Carlos dalam akun Instagram pribadinya.

Carlos Oliveira Memastikan Sudah Tak Sabar Ingin Segera ke Malang

Carlos Oliveira mengaku sudah tak sabar lagi ingin segera ke Malang untuk melatih Arema. Sebab, sudah beberapa kali rencana penerbangannya harus tertunda karena banyak hal.

Pelatih berusia 59 tahun itu juga tak sabar menemui para fans, Aremania. Carlos cukup antusias dengan sambutan para pendukung Arema, yang beberapa waktu lalu menyerbu kotak pesan dalam Instagramnya dengan ucapan selamat datang.

“Semua yang terbaik dan saya akan menemui kalian semua sesegera mungkin,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.