Carlos Oliveira Merasa Aneh Jika Arema Tak Memilihnya

Carlos Oliveira Merasa Aneh Jika Arema Tak Memilihnya
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira merasa aneh jika Arema tak memilihnya sebagai pelatih kepala untuk Liga 1 2021 mendatang. Pelatih asal Brasil itu masih berhasrat mendapatkan perpanjangan durasi kontrak semusim lagi.

Kontrak Carlos sudah berakhir pada 17 Februari 2021 kemarin. Sejauh ini, manajemen Arema sudah memastikan tak akan menyodorkan kontrak baru kepadanya.

Setelah mendapatkan kepastian demikian, Carlos memutuskan bertahan di Malang ketimbang pulang ke Brasil. Harapannya, ketika izin dari kepolisian sudah turun untuk Liga 1 2021, manajemen Arema kembali meliriknya.

“Ketika saya masih di sini, dan Arema tidak memanggil saya untuk memperbarui kontrak, itu sungguh aneh. Bagaimana pun saya di sini untuk beberapa periode waktu dan jika Arema tidak ingin saya menjadi pelatih karena penilaian mereka sekarang, saya harus menerima keputusan itu. Lalu, saya akan melanjutkan karir di sini atau di tempat lain,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Merasa Kecewa

Meski menerima jika tak diperpanjang kontraknya oleh Arema, Carlos Oliveira mengaku kecewa. Padahal, sebelum ini, dua tawaran dari klub Mesir dan Thailand ditolaknya demi bertahan melatih Arema.

Carlos memaparkan keuntungan Arema jika masih memakai jasanya sebagai pelatih kepala. Menurutnya, para pemain tak perlu lagi menyesuaikan lagi dengan program pelatih baru.

“Pastinya saya kecewa. Padahal, jika kompetisi sudah dikonfirmasi mendapatkan izin, cara termudah mereka tinggal menghubungi saya, dan saya akan melanjutkan pekerjaan sebagai pelatih yang sebelumnya belum tuntas,” imbuhnya.

Ingin Tahu Alasan Arema Tak Memperpanjang Kontraknya

Rasa penasaran masih bergejolak di hati Carlos Oliveira terkait alasan Arema tak meperpanjang kontraknya. Eks pelatih Becamex Binh Duong itu jelas ingin tahu dari mulut manajemen klub.

“Jika sudah ada izin kompetisi dan Arema tidak ingin saya melanjutkan kontrak, saya rasa saya harus pindah, di Indonesia atau di tempat lain. Sebab saya pelatih profesional. Tetapi, saya ingin tahu apa alasannya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.