Carlos Oliveira Merayakan Natal Tanpa Keluarga

Carlos Oliveira Merayakan Natal Tanpa Keluarga

Carlos Oliveira merayakan Natal tahun 2020 ini sendiri. Tanpa keluarganya yang jauh berada di Brasil, pelatih Arema ini mencoba menikmati perayaan Natal pertama di Indonesia.

Natal kali ini, sebenarnya ada kesempatan baginya merayakan bersama keluarga. Namun, pelatih asal Brasil itu tak memanfaatkan waktu libur karena lanjutan Liga 1 2020 ditunda hingga Februari 2021 untuk pulang kampung.

Diakuinya, persyaratan administrasi untuk terbang ke luar maupun masuk Indonesia sangat sulit. Hal itu sudah dialaminya saat hendak terbang dari Vietnam ke Indonesia pada September lalu.

“Jadi, Natal dan tahun baru kali ini saya menikmatinya sendiri. Mungkin sudah terbiasa bagi saya seperti ini. Yang jelas saya merindukan keluarga di sana. Tapi, kali ini sepertinya saya harus menahan diri dulu untuk bertemu,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Rencana Carlos Oliveira Merayakan Natal Tahun Depan Bersama Keluarga

Carlos Oliveira berharap perayaan Natal tahun depan masih tetap berada di Indonesia. Namun, pelatih berusia 59 tahun itu ingin merayakannya bersama keluarga tercinta.

Kontraknya sebagai pelatih kepala Arema berakhir pada Februari 2021 mendatang. Carlos iingin bertahan, karena merasa belum membuktikan kinerjanya di kompetisi resmi, setidaknya hingga akhir Liga 1 2020-2021.

“Kalau bertahan di sini, mungkin tahun depan saya ingin mengajak keluarga saya ke Indonesia,” pungkas pelatih yang pernah berkarier di Liga Jepang ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.