Carlos Oliveira Siap Kehilangan Dua Pemain Pinjaman

Carlos Oliveira Siap Kehilangan Dua Pemain Pinjaman
Mifathul Ikhsan (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira siap kehilangan dua pemain pinjaman, Mifathul Ikhsan dan Feby Eka Putra. Pelatih Arema ini berharap ada kejelasan mengenai status kedua pemain dalam waktu dekat.

Ikhsan dan Feby sama-sama bergabung dengan Arema pada Februari 2020 dengan status pemain pinjaman dengan durasi satu musim. Ikhsan dipinjam manajemen Arema dari Borneo FC, sedangkan Feby dipinjam dari Persija Jakarta.

Karena awalnya durasi musim kompetisi Liga 1 2020 berakhir pada bulan 11, maka per 1 November kontrak peminjaman keduanya berakhir. Carlos mengaku tak masalah dan menyerahkan keputusan apakah manajemen Arema bakal memperpanjang durasi peminjaman atau tidak kepada manajemen klub.

“Jika status mereka pemain pinjaman, dan klub asal mereka meminta kembali, maka apa yang bisa dilakukan? Saya harus berdiskusi dengan manajemen Arema dan kita lihat apa masalah ini bisa selesai atau tidak,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Siap Cari Pemain Pengganti

Carlos Oliveira mengaku siap mencari pemain pengganti jika memang Mifathul Ikhsan dan Feby Eka Putra lepas dari Arema. Namun, pemain pengganti itu bakal diambilnya dari skuad yang ada sekarang.

Untuk posisi bek kanan yang biasa ditempati Ikhsan sebenarnya masih ada dua pemain, yakni Syaiful Indra dan Rizky Dwi. Sementara di sektor penyerang sayap yang diperankan Feby masih ada banyak stop pemain Arema lain.

“Kami masih punya pemain-pemain lain jika Ikhsan dan Feby kembali ke klub asal, tapi tentu akan lebih menyenangkan jika masih bisa melanjutkan kebersamaan dengan keduanya,” tegas pelatih asal Brasil itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.